PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara

"Cara RAHASIA Mendapatkan Tubuh ATLETIS!!!"




PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara SLIM N LIFT BODY SHAPING Khasiat:
  1. Menghilangkan perut besar TANPA latihan jasmani secara instan.
  2. Menjadikan tubuh ke bentuk cowo atletis.
  3. Menahan tulang belakang, sehingga sikap fisik menjadi tegak
  4. Mengikis lemak berlebih dari badan.
  5. Membuang zat racun dlm tubuh.


PENJUAL KORSET PELANGSING  Halmahera Utara
PENJUAL KORSET PELANGSING  Halmahera Utara
PENJUAL KORSET PELANGSING  Halmahera Utara
PENJUAL KORSET PELANGSING  Halmahera Utara
PENJUAL KORSET PELANGSING  Halmahera Utara
PENJUAL KORSET PELANGSING  Halmahera Utara

Bagaimana jika Anda mendapatkan badan macho, minus program diet tanpa olah tubuh, minus obat pelangsing, secara instant. Saat Ini Anda bisa mengencangkan ikat pinggang Kamu, menghilangkan lemak bertimbun-timbun di sisi perut Anda. Bahkan membereskan postur Kamu, dgn pakaian dalam HEBAT PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara SLIM N LIFT BODY SHAPING yang dapat mengurangi 2 ukuran celana Anda secara langsung. Membuat Kamu terlihat lbh langsing, bugar dan muda.

PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara


Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784

Sekarang Anda mempunyai senjata rahasia menghadapi kegemukan, hanya dengan mengunakan PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara SLIM N LIFT BODY SHAPING di dalam baju luar Anda, seperti kaos dalam bagi mendapatkan hasil cepat yang sama. Dan terlbh lagi tidak akan ada yg sangka Anda menggunakannya. PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara SLIM N LIFT BODY SHAPING nggak panas, nggak menggangu gerak, dan enak dipakai.

Spesifikasi PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara SLIM N LIFT BODY SHAPING:
  1. 12 panel terstruktur, untuk membentuk otot Anda.
  2. Penyangga silang di belakang, untuk membenarkan bentuk Anda.
  3. Material: cotton, nylon, spandex stretch/elastis.
  4. Fitur: anti-bacterial, breathable, eco-friendly.

Segera pilih PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara SLIM N LIFT BODY SHAPING ukuran Anda:


PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara SLIM N LIFT BODY SHAPING tersedia 2 pilihan warna:
  1. Putih.
  2. Hitam.

Dengan teknologi inovatif sehingga Anda dapat bergerak dgn leluasa & nyaman. Pakai kapan saja, dimana saja & tampil lbh ramping beberapa inchi & tampak lbh langsing beberapa kilo.

Pesan saat ini juga utk mendapatkan harga special…




Harganya :

Harga NORMAL: R̶p̶.̶ ̶2̶2̶5̶.̶0̶0̶0̶,̶-̶ ̶

Harga PROMO: Rp. .000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di JAKARTA. Silahkan cek tarifnya di :


Pembayaran menggunakan bank BCA :

Pesan langsung melalui:




Atau silahkan masukan data Anda di formulir dibawah ini:


Kami akan mengirimkan SMS balasan buat konfirmasi dan petunjuk transfer dana. Barang dikirim setelah dana ditransfer.

Pusing dengan bentuk tubuh yang nggak karuan. Penampilan memang menjadi salah satu penentu kepercayaan diri seseorang. Dgn kepercayaan diri yg optimal, Kamu dapat mencapai prestasi yg lebih.

Di zaman yang serba cepat & langsung ini kadang kita tdk mempunyai waktu bagi menjaga penampilan. Dgn kesibukan di kantor & di rumah jangka untuk olahraga pun sangat sangat sangat singkat bahkan tidak ada. Padahal pembawaan menjadi salah satu penentu tingkat pekerjaan dan jodoh.

Karier
Sounds unfair? Sayangnya hal ini benar adanya & telah dibuktikan lewat penelitian. Meskipun bukan satu-satunya faktor, namun pembawaan menarik punya dampak signifikan terhadap bisnis seseorang.

Good-looking people tend to make more money than regular-looking people do. Begitu menurut para peneliti di University of Texas. Korelasi antara pembawaan & kesuksesan ini terjadi, dimana perawakan menarik bisa memberikan rasa PD dan kebahagiaan. Orang yang bahagia bisa bekerja dgn lbh baik apapun bidang yang dipilih, & dgn demikian perjalanan kariernya pun cenderung lbh mulus.

Bahkan jika Kamu meneliti beberapa lowongan kerja, tidak sedikit yg dengan gamblang mencantumkan perawakan fisik menarik sebagai persyaratan—kadang tertera di baris pertama. Namun tidak perlu dituliskan sekalipun, sepertinya sudah merupakan rahasia umum jika pegawai atau kandidat yang lebih rupawan sering mendapat preferensi & perlakuan khusus.

Jodoh
Sementara buat problem jodoh, cowok dgn bentuk tubuh gagah, dianggap sebagai pria yang pasti rajin sport. Nah kalau Kamu rajin sport, tentunya Kamu adalah orang yg sehat & kuat. Dan cewek suka banget dgn cowo yg suka olah tubuh dan kuat. Mereka menganggap jika Anda mampu melindungi & menjaga mereka.

Dibandingkan dengan cowo yang berbadan gempal, karena dianggap cowok gempal lebih lelet dlm bergerak & tdk segesit cowok atletis dlm menjaga pasangannya.

Ini berhubungan dengan alam bawah sadar/instinct yg dibawa dari zaman prasejarah. Dimana manusia hidup secara berpindah-pindah & berkelompok. & hanya orang-orang kuat & sehatlah yang mampu hidup di bumi yang penuh binatang buas. Krn itu para cewek mencari pria-cowo kuat (atletis) untuk melindunginya dari alam yang ganas.

Tapi sekarang banyak anggapan bahwa badan gendut ialah lambang kemakmuran. Mungkin ada benarnya. Tapi nggak perlu kita sadari ada dampak jelek dari fisik gempal adalah:
  1. Mengganggu penampilan.
  2. Sumber penyakitdegenarif.

Setidaknya ada 10 komplikasiyang berhubungan dgn kegemukan:
  1. Diabetes tipe 2. Banyak studi mengungkapkan obesitas berkaitan dgn risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena komplikasiini maka mampu menjalar bakal mengalami komplikasi kelainanyang lbh serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, penyakitginjal, hingga kerusakan saraf yg berujung amputasi.
  2. Serangan jantung. Lemak dlm fisik dapat menutupi pembuluh darah jantung dan menyumbatnya. Ini yg kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  3. Hipertensi. Orang gendut cenderung mempunyai tekanan darah tinggi. Hal ini mampu diatasi dgn mengurangi berat badan & berolahraga.
  4. Sleep apnea. Tandanya merupakan sulit tidur nyenyak & suka mengorok saat tidur. Ini ialah gangguan pernafasan yang membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dengan kemunculan hipertensi, problemjantung, dan komplikasilainnya.
  5. Asam urat. Orang obesitas empat kali lbh berisiko mengalami asam urat atau gout. Komplikasiini menyerang sendi yang diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi mampu bengkak, memerah, dan nyeri. Mengurangi berat badan dapat jadi salah satu solusi.
  6. Lemak Dlm Darah tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya lemak dalam darah jahat (LDL) ketimbang kolesterol baik (HDL). Banyaknya lemak dalam darah jahat jadi penyebab penyakitkardiovaskular dan stoke.
  7. GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks krn lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yang ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yang menghubungkan tenggorokan ke perut. Dalam kondisi nggak obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  8. Osteoarthritis. Kelebihan berat badan menyebabkan sendi mengalami tekanan berlebih untuk menopang tubuh. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yang justru akan merusaknya dlm jangka panjang.
  9. Kanker. Obesitas punya peran penting dlm pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yg kerap ditemui pada badan gendut merupakan kanker usus, payudara, & tenggorokan.
  10. Penyakitjantung. Peningkatan indeks massa tubuh dikaitkan dengan peningkatan risiko komplikasijantung.

Jadi apapun alasannya adalah lebih baik mempunyai fisik sehat & macho. Jadi bagaimana caranya bagi langsing? Minum obat pelangsingkah? Awas… Kamu harus berhati-hati dgn obat diet yang beredar, kadang ada yang mengandung zat yang nggak baik bagi kesehatan kidney & jantung.

Ok jadi bagaimana langkah yang benar mendapatkan tubuh sehat dan atletis?

Setidaknya ada 5 langkah mudah buat mendapatkan badan sehat & atletis:
  1. Makan 4 sehat 5 sempurna, dengan program diet seimbang asupan gizi yang pas akan membuat metabolism tubuh menjadi lbh baik.
  2. Cukup istirahat, minimal 6 sampai 8 jam sehari. Krn ketika Kamu tidur, tubuh dgn sendirinya memperbaiki/meregenasi sel rusak dalam tubuh.
  3. Hindari alcohol & rokok, sudah jelas tentunya.
  4. Kurangi stress. Stress merupakan sumber segala penyakit, krn stress tubuh akan memproduksi hormon kortisol & adrenalin yang jika berlebihan nggak baik untuk tubuh.
  5. Olahraga, 3 sampai 5 kali dalam seminggu minimal 30 menit.
Sambil Anda melakukam 5 hal diatas Kamu mampu juga menggunakan PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara SLIM N LIFT BODY SHAPING (dengan teknologi Jepang) sebagai pakaian dalam kesehatan, yg nyaman digunakan & secara cepat merubah bentuk badan Anda. Kaos revolusioner ini akan membuat tubuh Anda berbentuk V sempurna.

PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara SLIM N LIFT BODY SHAPING For man adalah kaos pelangsing dengan metode terbaru buat pria, berbahan relax serta stretch. Teksturnya elastis, enak di badan karena nggak terlalu ketat namun juga nge-pas di badan. Dirancang dgn menggunakan panel yg memiliki fungsi buat merampingkan badan & mengencangkan area perut sehingga membuat perut yg buncit atau menonjol ke depan nampak slim dan rata.

PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara

PENJUAL KORSET PELANGSING Halmahera Utara

LihatTutupKomentar